Edyaaan Bin Sadiiiis !! Jumping Sampai Terbang dan Melesat Bagai Jet Darat !!! Ada Yang Tahu Motor Yamaha jenis Apakah Ini ??
Video yang berjudul RD135 Ignição, vforce4, cilindro original trabalhado, bura original, acertada no alcool. BRABONA !!! ini ternyata dari brazil, Seorang biker yang tengah menunggai RD 135 ini bersaing dengan pengendara lain melesat tak terkalahkan di jalanan brazil, Aksinya membuat banyak orang takjub dengan power mesin 135nya inii.
Saudara RX_King Ini diproduksi di brazil, dengan spesifikasi yang kapasitasnya sama dengan RX-King yaitu 135cc.
Ada mitos besar tentang asal-usul nama RD. Beberapa orang mengatakan "Racing Death" (ras kematian) atau "Jalan Kematian" (kematian jalan). Ada juga referensi untuk bom atom Hiroshima dan Nagasaki. Sumber juga mengatakan bahwa berarti "ras berasal" (racing derivatif). Namun dalam forum bahasa Inggris pada Yamaha Motor menjelaskan asal-usul penamaan sepeda motor Yamaha.
XS = 4 kali tourer
XV = V 4 kali (kiasan untuk mesin V)
XT = 4 kali Trail
DT = 2 kali Trail
RD = 2 kali jalan
Pada tahun 1988 Brazil Yamaha Motor membuat desain ulang sedikit di model silinder rendah. Perpindahan meningkat menjadi 135 sentimeter kubik, karena peningkatan diameter (diameter piston meningkat dari 56 ke 58mm) piston, mempertahankan stroke yang sama (50mm). Akibatnya sedikit meningkat tenaga dan torsi. Tidak ada formulasi ulang estetika luar grafis, tapi pendesainan ulang mekanik: selain peningkatan perpindahan, DR 135Z menerima knalpot baru dan penyesuaian karburator baru. Perubahan ini memastikan RD 135 Tenaga 16cv dan RD 135Z daya 18cv. Kinerja menjadi lebih baik dengan perubahan mekanik.
Spesifikasi RD 135
RD 135 dan RD 135Z:
- Mesin: Monicilíndrico, 2-stroke, berpendingin udara, memiliki torsi induksi dengan Y.E.I.S.
- Silinder: aluminium dengan kemeja baja condong ke depan.
- Pemindahan: Total 132cc3, piston diameter 58mm dengan 50mm stroke.
- Rasio kompresi: 6,82: 1 di RD 135 dan 7.16: 1 di DR 135Z.
- Karburator: MikuniVM 24SS 24mm di RD 135 dan MikuniVM 26SS 26mm DR 135Z.
- Pengapian sistem pengapian elektronik menggunakan C.D.I. sumber daya baterai berasal dari magnet. Sistem mesin utama mulai pedal.
- Pelumasan: minyak injeksi langsung 2 kali karburator melalui autolube pompa. Kapasitas minyak bak mesin dari 0,64 liter. Kapasitas reservoir minyak 2 kali 0.86-liter indikator tingkat rendah pada panel.
- filter udara: Polyurethane foam basah dengan minyak 2 kali.
- Transmisi [sunting | sunting sumber]
- sistem pengurangan utama: Untuk gigi.
- Rasio utama pengurangan: 19/74 (3894).
- Sistem pengurangan sekunder: Untuk saat ini.
- rasio sekunder reduksi: 39/16 (2437).
- Clutch: minyak Bermandikan.
- Jenis gearbox: gearing konstan, 5 maju gigi.
- Sistem Operasi: Operasi dengan pedal kiri.
Gear Ratio:
1 (Pertama): 34/12 (2.833)
2 (Kedua): 30/16 (1875)
3 (Ketiga): 26/19 (1.366)
4 (Rabu): 24/22 (1.090)
5 (Fifth): 22/24 (0,916)
Dimensi dan bobot
Total panjang: 1.970mm
lebar keseluruhan: 690mm
Tinggi total: 1.080mm
Wheelbase: 1.300 mm
cukai minimum: 186mm
sudut kemiringan: 59 ° 29 '
Muka: 143mm
Berat: Bersih (kering) 100 kg di RD 135Z dan 107 kg di RD 135.
radius putar minimum: 2.140mm
Ban
Depan: 2,75s X 18 '
Belakang: 3,25s X 18 '
Penangguhan
Depan: garpu teleskopik (Ceriani)
Belakang: swingarm Segitiga
Buffer
Depan: Coil musim semi dan built-in shock absorber
Belakang: Peredam kejut dengan coil spring. 5 posisi Adjustable
Instalasi dan peralatan listrik [sunting | sunting sumber]
Kapasitas baterai: 12V / 5.5 AH
Baterai: 12 N The 5,5-3B
Beban Font: Magneto
Busi: BP8HS (NGK)
Lighthouse: 12V - 35 / 35W
cahaya lampu belakang / rem: 12V - 5 / 21W
Berkedip lampu: 12V - 10W
Speedometer / Tachometer: 12V - 3W
Netral: 12V - 3W
Indikator balok tinggi: 12V - 3W
mengubah indikator sinyal: 12V - 3W
Lebih jelasnya silahkan lihat di video berikut ini
Silahkan bagikan ke yang lain biar mereka tahu
sumber >> wikipedia.org